Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat

Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat
Makan di restoran tentu beda rasa dan dompetnya ketimbang makan di pinggir jalan atau gerobak kaki lima. Menikmati sajian di restoran, apalagi kalau ditraktir, rasanya lebih nyaman di kantong dan di hati. Orang pergi makan di restoran biasanya karena menu sajian di tempat makan itu memang diakui nikmat dan jadi rekomendasi berbagai kalangan.



Jika kita pertama kali mengunjungi suatu restoran, pastinya ingin ada kesan-kesan yang didapat setelah melangkah pulang. Berbagai macam restoran memang punya strategi promosi masing-masing buat menarik pengunjung.

Namun siapa nyana, beberapa restoran berikut ini punya cara nyeleneh buat mengundang pelanggan. Mereka tidak tanggung-tanggung dalam memberi layanan di restoran ini. Bahkan layanan unik mereka bisa mengundang syahwat bergetar. Seperti apa sajakah restoran yang menggoda iman itu? Simak ulasannya berikut ini.

1.Di restoran ini pengunjung bisa nikmati sushi di atas tubuh wanita
Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat

Nyotaimori, atau "female body presentation", adalah layanan yang memungkinkan seseorang menikmati sushi dari atas tubuh seorang wanita telanjang. Sushi diletakkan begitu saja di atas tubuh wanita ini, kecuali di bagian-bagian vital tubuhnya. Misalkan bagian selangkangan dan payudara yang biasanya ditutupi semacam hiasan. Nyotaimori yang juga dikenal dengan sebutan "body sushi" ini menerima banyak perhatian dari media Barat pada tahun 1990-an. Hal ini membuat popularitas nyotaimori di Jepang menjadi semakin besar. Walaupun begitu, restoran dengan konsep nyotaimori sangat jarang ada di Jepang, dan biasanya lebih berkaitan dengan kelompok-kelompok kejahatan (seperti yakuza) daripada dinikmati oleh kalangan biasa.

Selain menawarkan atraksi dan pameran tubuh yang membuat pelanggannya ngiler, menurut japanfortheuninvited.com, nyotaimori dilakukan untuk menghangatkan makanan hingga sama dengan suhu tubuh. Walaupun sebenarnya alasan ini terlihat sedikit dibuat-buat karena kebanyakan sushi yang hangat dan berkeringat justru kehilangan cita rasa.

Wanita yang ingin bekerja di nyotaimori, sebagai meja hidup, tentunya tidak boleh merasa mudah geli atau gelisah. Hal ini karena mereka harus mampu tetap diam dan tidak bergerak selama berjam-jam. Tubuh mereka juga harus mampu menahan tusukan-tusukan sumpit, cipratan air, atau hal-hal tak terduga lain yang mungkin terjadi saat para tamu menikmati sushi. Tubuh model perempuan di nyotaimori harus dicukur bersih dan dicuci dengan benar sebelum bekerja. Walaupun begitu, aspek kebersihan nyotaimori seringkali meresahkan beberapa negara hingga melarang konsep restoran ini diterapkan di negara mereka.

Penyebaran konsep restoran dengan nyotaimori di luar Jepang masih terbatas. Hal ini membuat beberapa restoran membuat inisiatif baru dengan menyediakan piring di atas tubuh wanita. Namun pada tahun 2005, Cina melarang restoran-restoran memberikan pelayanan nyotaimori karena dianggap melanggar hak asasi manusia. Nyotaimori yang menggunakan tubuh wanita hidup dianggap menghina moralitas masyarakat. Di Amerika, nyotaimori boleh dibuka dengan peraturan yang sangat ketat. Salah satunya adalah bahwa pengunjung tidak diperbolehkan mengganggu, menganiaya, menyinggung, atau bahkan berbicara dengan model yang menjadi meja hidup untuk makanan yang dihidangkan.

2.Pengunjung harus bugil di restoran ini

Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat
Sebuah restoran di Kota Manhattan, Negara Bagian New York, Amerika Serikat ini anti gerah. Ini lantaran pengunjung diharuskan makan sambil bugil.

Pemilik restoran ini seorang pegiat hidup bugil bernama John J. Ordover. Meski demikian seluruh pegawai diwajibkan memakai baju. Rumah makan ini dijamin privasinya. Tidak akan ada orang melintas di luar yang bisa melihat ke dalam restoran.

3.Barista topless di sexpresso bar picu reaksi pemerintah kota
Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat

Baru-baru ini bar espresso tak hanya menyajikan kenikmatan kopi, namun juga pelayanan barista yang hanya mengenakan celana pendek tanpa pakaian atasan atau 'topless'. Bar-bar espresso semacam ini telah 12 bulan menjamur di Washington's Counties. Hal ini menarik perhatian pemerintah setempat yang kemudian menyarankan bar-bar ini memasang tanda "18+" di kedai mereka.

Bar-bar espresso yang juga disebut sebagai 'Sexpresso Bar' ini banyak ditemui di daerah Port Orchard. Setidaknya telah lima bar serupa yang dibuka sejak tahun lalu. Nama mereka pun bervariasi, mulai dari Fantasy Espresso, Steamy Grounds, dan Espresso Gone Crazy.

Seperti dilansir Daily Mail, masyarakat sekitar mulai memikirkan mengenai aturan yang melarang anak-anak dan remaja di bawah 18 tahun untuk masuk ke kedai kopi yang saat ini sedang menjamur dan populer itu.

"Seks bisa jadi sangat menjual, dan kami adalah kedai kopi yang paling sibuk di Kitsap County," kata seorang barista, seperti dilansir Katu.com. Dia juga menambahkan bahwa para pelanggan menyukai kedai mereka.

Larry Keeton, seorang angota County Department of Community Development mengatakan bahwa pemerintah setempat akan mengadakan rapat bersama masyarakat sekitar untuk memutuskan mengenai aturan "18+" yang akan diberlakukan pada bar-bar tersebut.

Bagaimana pun, pemilik Sexpresso Bar mengatakan bahwa peraturan semacam itu tak hanya akan mempengaruhi penjualan mereka, tetapi juga mempengaruhi suplier mereka.

"Ada sedikit orang yang seolah-olah berbicara untuk kepentingan orang banyak. Kami memiliki banyak jaringan juga. Peraturan itu tak hanya akan mempengaruhi kami, tetapi juga mempengaruhi jaringan-jaringan kami, seperti tempat dimana kami membeli bahan baku, dan sebagainya," kata J.J. Wilson, pemilik Espresso Gone Crazy.

4.Restoran ini beri diskon khusus cewek pakai rok mini

China memang tidak habis akal dengan ide di luar nalarnya. Kali ini, ada konsep diskon dari restoran shabu-shabu.

Jinan Restaurant, tempat makan yang terkenal dengan menu makanan rebusnya sanggup memberikan potongan harga kepada setiap pengunjung wanitanya.

Syaratnya mudah, mereka hanya perlu memakai rok mini saat mengunjungi restoran tersebut.

Dalam aturannya restoan ini memotong setiap tagihan pemesanan dengan jenjang tertinggi antara batas lutut dengan rok. Semakin pendek rok yang dipakai, maka semakin besar potongan yang akan diberikan, seperti dilansir Shanghaiist, Senin (18/5).

Berdasarkan kutipan surat kabar Sina news, seorang pelanggan wanita memaparkan, jika potongan harga hingga 90 persen diberikan apabila jarang rok mini mencapai 33 sentimenter di atas lutut. Apabila hanya 8 sentimenter di atas lutut, diskon yang diperoleh cuma 20 persen saja.

Cara pemasaran seperti ini memang terdengar cabul dan terkait norma asusila, tapi China telah membuktikan bahwa dengan hal ini nilai jual suatu usaha akan menjadi lebih meningkat.

Potongan harga khusus bagi mereka yang tampan, cantik, atau memakai busana khusus sudah beberapa kali dilakukan bisnis di Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya, restoran di Zhengzhou, China pernah melaksanakan konsep potongan harga serupa.

5.Pengunjung restoran ini bisa nikmati sajian dari payudara wanita

Funny Sex adalah nama dari sebuah restoran baru yang terletak di Kaohsiung, Taiwan. Meski baru dibuka, restoran bertema seks pertama di Taiwan ini sudah menerima banyak perhatian di dunia maya. Salah satunya adalah dari CNN Amerika.

Anda sendiri tentu sudah bisa menebak bagaimana dekorasi restoran ini, ketika mendengar namanya, bukan? Seperti dilansir Tomo News, semua dekorasi, alat makan, dan bahkan menu di restoran ini bertemakan seks.

Contohnya saja, pengunjung bisa menyantap nasi yang memiliki bentuk menyerupai alat kelamin pria, atau menikmati sebuah menu yang disajikan dalam hot pot berbentuk payudara wanita.

Hal unik lainnya yang bisa pengunjung temui saat makan di restoran ini adalah tempat sabun yang berbentuk payudara wanita dan beberapa boneka seks yang ditaruh di dekat kursi pelanggan. Eits, tentunya cuma orang dewasa saja yang boleh mampir ke restoran ini.

Sumber : merdeka.com

0 Response to "Lima Restoran Paling Mengundang Syahwat Sejagat"

Poskan Komentar

wdcfawqafwef