Buat Status Melecehkan, Farah Quinn Di-bully

Buat Status Melecehkan, Farah Quinn Di-bully
Juru masak Farah Quinn menjadi sasaran cemoohan penghuni dunia maya. Itu setelah wanita kelahiran Bandung, 34 tahun silam tersebut membuat status yang menyindir seseorang. Melalui akun Instagram, FARAHQUINNOFFCIAL, ia membuat status, "Mbak Yu niatnya mau ke ATM atau ke mushola?"


Dia menanggapi seorang wanita yang sedang masuk ke dalam bilik anjungan tunai mandiri (ATM) di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Wanita yang memakai celana pendek itu melepas sendal jepit yang dikenakannya. Sontak saja, status sindiran Farah menjadi bahan olok-olokan para penggemarnya.

"Oh my... what do think about the joke??? Bawa-bawa mushola?? Who's the moron, huh? And please, ayuk buyan @farahquinnoffcial bilo katek becandaan yang bagus, uji ku, elok diam, dak lemak jari jemari kau ngetik yang buat saro kau!!" tulis akun @dewipecintahujan.

Bahkan, status tersebut ternyata juga ramai dibahas di sebuah forum di dunia maya. "@farahquinnoffcial mbaknya lagi diperbincangkan di Kaskus tuh," kata akun @thewildcatostrophe.

Akun @ibcg_ mengkritik ulah Farah yang mengunggah foto wanita itu sembari memamerkan dompet bermerek miliknya. "Lebih baik masuk ATM dengan niat benar, daripada share foto orang lain dengan niat pamer dompet LV."

Sumber : republika.co.id

0 Response to "Buat Status Melecehkan, Farah Quinn Di-bully"

Posting Komentar

wdcfawqafwef