Daun Sirsak Obat Penyembuh Kanker 10.000 Lebih Kuat dari Kemoterapi

Daun Sirsak Obat Penyembuh Kanker 10.000 Lebih Kuat dari Kemoterapi
Daun Sirsak Obat Ampuh untuk Kanker. Daun sirsak mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita. Tumbuhan dengan buah yang sangat nikmat bila dikonsumsi ini berasal dari karibia, Amerika selatan dan Amerika tengah. Tidak hanya daging buahnya saja yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kita namun daun, serta biji sirsaknya yang mengandung racun pun dapat bermanfaat untuk insektisida organik.


Buah sirsak banyak memiliki kandungan serat, vitamin C dan kandungan serat lainnya yang memberikan manfaat positif unutk kesehatan manusia. Tumbuhan sirsak dapat dengan mudah di temui di negara negara beriklim tropis seperti indonesia.

Pemanfaatan tumbuhan sirsak belum sepenuhnya maksimal, kebanyakan masyarakat hanya memanfaatkan buah sirsak untuk di konsumsi. Kurangnya informasi tentang begitu banyaknya manfaat yang di dapat dari tumbuhan sirsak ini yang menyebabkan pemanfaatan tumbuhan sirsak tidak maksimal.

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Manusia

Daun sirsak kaya bermacam macam kandungan yang bermanfaat poositif seperti linoleic acid,anonol, annocatacin, muricapentocin, caclourine. Kandungan tersebut dapat dijadikan obat herbal dan dapat memberi efek baik bagi kekebalan tubuh. Berikut ini manfaat daun sirsak unutk mengobati kanker. Telah diketahui manfaat dari daun sirsak memilki kemampuan dan pengaruh 10.000 kali lebih kuat untuk mengobati kanker bila dibandingkan dengan metode kemoterapi.

Hal ini diketahui setelah dilakukan penelitian panjang. Penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute pada tahun 1965 dan tahun 1976 membuahkan hasil yang menyatakan bahwa daun dan batang sirsak sangat efektif untuk melawan dan mematikan sel-sel kanker. Penelitian baru juga mendapatkan hasil yang menyatakan bahwa daun sirsak sangat efektif untuk menhancurkan sel kanker ganas diantaranya kanker pankreas, prostat, usus besar dan paru-paru.

Manfaat Daun Sirsak Yang Lain

Tumbuhan sirsak memiliki bagian yang istimewa yaitu daunnya. Seperti yang sudah dijelaskan manfaat positif dari daun sirsak sangat banyak yakni mampu menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan peradangan, menghambat perkembangan virus, menurunkan kadar gula darah, meningkatkan produksi asi, mengurangi stres, menghambat mutasi gen, menghambat pertumbuhan parasit, mengendurkan otot, anti step atau kejang, menghilangkan demam, menguatkan saraf, san meredakan nyeri

0 Response to "Daun Sirsak Obat Penyembuh Kanker 10.000 Lebih Kuat dari Kemoterapi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef